The Twilight Saga : Breaking Dawn – Part 1 (2011) BLURAY


The Twilight Saga : Breaking Dawn – Part 1 (2011)



INFO FILM

Genre :
    Adventure, Drama, Fantasy

Sutradara :
Bill Condon

Penulis Skenario :
    Melissa Rosenberg 

Bintang Film :
    Taylor Lautner, Billy Burke,
Sarah Clarke

SINOPSIS
The twilight saga: breaking dawn – part 1 menceritakan tentang kisah bella swan (kristen stewart) dan edward cullen (robert pattinson) yang memutuskan untuk menikah. Pada awal kisah, diceritakan pernikahan bella dan edward yang berlangsung di forks dan dihadiri oleh banyak tamu undangan, bahkan para manusia serigala pun diundang. Di sana, bella mendapat kejutan dari edward, yakni jacob yang sudah jarang ia temui. Saat sedang mengobrol, jacob mengetahui bahwa bella belum akan mengubah dirinya, bahkan saat ia dan edward berhubungan intim, yang tentu saja dapat membahayakan diri bella. Keduanya pun bertengkar dan jacob, masih merasa tidak setuju, pergi meninggalkan bella.
Usai pernikahan, bella dan edward pergi untuk bulan madu. Keduanya pergi menuju sebuah pulau pribadi di brazil, yang diberikan carlisle untuk esme. Di sana, mereka bertemu dengan sepasang suami istri penjaga pulau, kaure dan gustavo. Mereka pun menghabiskan malam mereka selayaknya pasangan suami istri. Pada pagi harinya, bella terkejut mendapati ruangan mereka berantakan dan terdapat beberapa memar pada tubuhnya. Hal ini disebabkan oleh edward yang terlalu kuat sehingga menghancurkan beberapa barang di ruangan mereka dan menyebabkan memar pada tubuh bella.
Bulan madu mereka berjalan dengan lancar hingga suatu saat bella merasa mual dan merasa aneh pada tubuhnya. Bella pun menyadari bahwa ia telat datang bulan dan merasa yakin bahwa perutnya bertambah besar. Edward pun mendapat telepon dari alice, yang mengaku bahwa ia tak dapat memperoleh penglihatan apa pun tentang bella. Carlisle pun menduga bahwa bella tengah hamil dan menyuruh keduanya untuk segera pulang agar bella dapat diperiksa lebih lanjut.
Benar saja, bella ternyata tengah mengandung makhluk apa pun itu, dari hasil hubungannya dengan edward. Anehnya, kehamilan bella berlangsung sangat cepat dan seperti menelan bella hidup-hidup. Sepanjang kehamilannya, tubuh bella semakin kurus dan kulitnya menjadi pucat. Jacob yang mengetahui kabar ini pun langsung memutuskan untuk melindungi bella bersama keluarga cullens hingga makhluk tersebut lahir. Jacob dan keluarga cullen harus melindungi bella karena para manusia serigala hendak membunuh anak yang dikandung bella, dengan alasan makhluk tersebut akan memiliki rasa haus akan darah dan dapat membahayakan penduduk di forks.
Pada akhir kisah film breaking dawn part 1, bella akhirnya harus meminum darah binatang untuk anaknya yang ‘haus’, hingga akhirnya bella sampai pada hari kelahiran. Bella harus berusaha mati-matian untuk melahirkan anaknya, dan terpaksa harus menjalani operasi cesar karena kondisi kesehatan bella yang sangat lemah. Bella pun akhirnya berhasil melahirkan anaknya, yang rupanya setengah manusia setengah vampir, namun bella kehabisan tenaga dan nafasnya. Edward pun telah mencoba untuk menggigit bella agar berubah menjadi vampir dan tetap hidup, namun sepertinya usahanya sia-sia.


LINK DOWNLOAD VIDEO

[Bluray 720p > 750 MB]


========

FILM LAINNYA


Komentar :