The Twilight Saga : Eclipse (2010) BLURAY


The Twilight Saga : Eclipse (2010)



INFO FILM   
Genre :
    Adventure, Drama, Fantasy

Sutradara :
David Slade

Penulis Skenario :
    Melissa Rosenberg, Stephenie Meyer 

Bintang Film :
    Kristen Stewart, Robert Pattinson, Billy Burke


SINOPSIS
The twilight saga: eclipse merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul The twilight saga: new moon. Eclipse bercerita tentang bella swan (kristen stewart) dan edward cullen (robert pattinson). Hubungan keduanya kini mulai semakin dekat, bahkan keduanya telah memutuskan untuk menikah setelah kelulusan bella yang akan digelar dalam waktu dekat. Keduanya masih beradu argumen tentang keputusan bella untuk menjadi vampir, dan menginginkan edward untuk mengubahnya menjadi seorang vampir. Keputusan keduanya pun masih gantung, apakah edward akan setuju untuk mengubah bella menjadi vampir, dan mereka setuju untuk memutuskan setelah kelulusan bella nanti, saat keduanya akan menikah.
Sementara itu, di seattle, diberitakan telah terjadi banyak kasus orang hilang dan pembunuhan. Hal ini diduga ada hubungannya dengan bangsa vampir, yang kemudian diketahui merupakan rencana dari victoria, satu-satunya trio vampir jahat yang muncul di dua film sebelumnya, yang masih ingin menuntut balas pada bella dan keluarga cullen karena telah membunuh laurent dan james. Victoria pun mulai menggigit manusia di seattle dan mengubah mereka menjadi seorang vampir. Hal ini dilakukan victoria untuk membentuk sebuah pasukan vampir baru, yang dikenal dengan sebutan ‘newborn’, yaitu vampir baru dan memiliki rasa haus akan darah paling tinggi, serta kekuatan super yang menyeimbangkannya.
Hal ini kemudian mulai tercium oleh keluarga cullens dan tak terkecuali, volturi, pimpinan bangsa vampir yang mirip seperti pemerintahan bagi dunia vampir. Cullens pun sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan victoria yang kembali lagi ke forks dan mencoba untuk mendekati bella. Salah seorang anak buah victoria bahkan berhasil menyelundup ke dalam rumah bella dan mengambil salah satu pakaian bella sebagai alat pelacak untuknya dan pasukan kecilnya.
Rencana victoria kemudian berujung pada rencana akhirnya, yaitu pergi ke forks dan menyerang keluarga cullens, dan membunuh bella. Keluarga cullens, dibantu oleh para manusia serigala, kemudian harus terlibat dalam sebuah pertempuran dengan victoria dan pasukannya. Pada akhir film the twilight saga: eclipse, bella kemudian memilih edward dibandingkan jacob, dan memutuskan untuk menikah dengan edward. Kisah ditutup dengan edward yang memberikan cincin pertunangan pada bella, dan keduanya yang sedang membicarakan mengenai rencana pernikahan mereka.

LINK DOWNLOAD VIDEO

[Bluray 720p > 700 MB]
[GOOGLE DRIVE I ] 

[GOOGLE DRIVE II ] 

========
[SUB INDONESIA] 

FILM LAINNYA


Komentar :