The Twilight Saga : New Moon (2009) BLURAY


The Twilight Saga: New Moon (2009)


 INFO FILM

 Genre :
Adventure, Drama, Fantasy

 Sutradara :
Chris Weitz

Penulis Skenario :
Melissa Rosenberg

Bintang Film :
Kristen Stewart, Robert Pattinson, 
Billy Burke, Taylor Lautner



SINOPSIS
The twilight saga: new moon merupakan kelanjutan dari Twilight (2008). Film ini kembali menceritakan kisah tentang bella swan (kristen stewart), dan kekasih vampirnya, edward cullen (robert pattinson). Kisah berawal dari ulang tahun bella yang kini berumur 18 tahun. Bella kemudian dihantui oleh ketakutannya akan waktu dan bahwa ia akan menjadi tua, saat edward masih terlihat muda (vampir adalah makhluk abadi), dan bahwa ia dapat meninggal kapan saja dan meninggalkan edward. Bella yang kesal dengan usianya yang kini lebih tua setahun dari edward (edward diubah menjadi vampir saat berumur 17 tahun), kini mulai merengek pada edward untuk mengubahnya saja menjadi vampir.
Suatu ketika, edward datang dan memberitahukan bella kabar buruk; keluarga cullens harus pindah dari forks. Hal ini dilakukan karena carlisle seharusnya terlihat 10 tahun lebih tua, dan orang-orang mulai memperhatikan. Edward pun menekankan bahwa dirinya terlalu berbahaya bagi bella, dan bahwa bella tak akan pernah melihatnya lagi.
Ditinggal edward dan keluarga cullens pergi, bella kini hidup dalam bayang-bayang edward dan terjebak pada kesedihan yang mendalam. Bella pun memutuskan untuk melakukan hal-hal yang menantang bahaya dan berharap edward akan datang, atau setidaknya melihat bayangan edward yang akan memperingatkannya. Usaha bella untuk hidup dalam bahaya ini juga dilakukan dengan meminta jacob (taylor lautner), untuk memperbaiki dua buah motor. Selama memperbaiki motor, pertemanan bella dan jacob semakin dekat, dan bella mulai dikenalkan dengan teman-teman jacob dari suku indian.
Hal mulai menjadi rumit saat jacob tiba-tiba memiliki kondisi emosional yang tidak stabil dan menjadi lebih agresif dari biasanya. Bella kemudian menemukan bahwa jacob adalah seorang manusia serigala dan bergabung dengan sam, yang rupanya membantu jacob selama fase transisi. Masih menginginkan edward kembali, bella kini tahu harus melakukan apa agar dapat bertemu kembali dengan bella.
Bella memutuskan untuk terjun dari atas jurang yang tinggi, namun beruntung bella selamat dan masih bertahan hidup. Benar saja, usahanya kali ini membuahkan hasil dan alice datang menemui bella karena memiliki penglihatan tentang bella yang menghampiri kematiannya. Namun kemudian masalah lain muncul; edward memutuskan untuk pergi ke volturi untuk membuat dirinya dibunuh, karena menduga bella telah mati. Bella pun harus menyusul edward ke rio dan menyelamatkan hidupnya. Akhir film the twilight saga: new moon, bella dipertemukan dengan volturi, penguasa bangsa vampir, yang hendak membunuhnya sebagai manusia yang tahu terlalu banyak tentang dunia vampir. Namun bella terselamatkan dengan penglihatan alice yang melihat bella nantinya akan menjadi seorang vampir, sehingga tidak membahayakan dunia vampir.

LINK DOWNLOAD VIDEO

[Bluray 720p > 700 MB]
[GOOGLE DRIVE I ] 

[GOOGLE DRIVE II ] 

========
 [SUB INDONESIA]

FILM LAINNYA


Komentar :