Twilight (2008) BLURAY


Twilight (2008)




INFO FILM

Genre :
Drama, Fantasy, Romantic

Sutradara :
Catherine Hardwicke

Penulis Skenario :
Melissa Rosenberg

Bintang Film :
Kristen Stewart, Robert Pattinson, 
Billy Burke, Taylor Lautner



 SINOPSIS
TWILIGHT menceritakan tentang seorang remaja perempuan cantik bernama Bella Swan (Kristen Stewart), yang baru saja pindah ke sebuah kota hujan, Forks, di Washington, untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie Swan (Billy Burke). Sesampainya di Forks, Bella harus menjalani hari-hari sebagai remaja tanpa teman dan mulai bersekolah di SMA barunya di Forks. Di sekolah, Bella berkenalan dengan beberapa teman, Eric Yorkie (Justin Chon), Jessica Stanley (Anna Kendrick) dan Angela Weber (Christian Serratos). Semuanya berjalan normal hingga Bella melihat keluarga Cullens, yang terlihat berbeda dibandingkan siswa lainnya. Keluarga Cullens termasuk Edward Cullen (Robert Pattinson), Alice (Ashley Greene), Emmett (Kellan Lutz), Rosalie (Nikki Reed), dan Jasper (Jackson Rathbone). Kelimanya merupakan anak adopsi dari seorang dokter di Forks, Dr. Carlisle Cullen (Peter Facinelli) dan istrinya Esme (Elizabeth Reaser).
Bella dan Edward kemudian bertemu di kelas Biologi, di mana Bella dipasangkan dengan Edward pada sebuah praktikum. Namun Bella mendapati sikap Edward yang aneh dan tiba-tiba meninggalkannya seperti orang yang sedang marah. Beberapa hari kemudian, saat Bella hendak masuk ke mobilnya untuk pulang, tiba-tiba sebuah mobil lepas kendali dan hendak menabrak Bella. Namun tiba-tiba, Edward tiba di samping Bella untuk melindunginya dan menahan berat mobil dengan tangan kosong.
Semakin menyimpan perasaan aneh pada Edward, Bella pun kemudian bertemu dengan teman masa kecilnya, Jacob Black (Taylor Lautner), yang menceritakan sebuah legenda tentang sukunya, Quileute. Bella menjadi semakin penasaran saat mengetahui bahwa terdapat sebuah kesepakatan tentang larangan memasuki wilayah masing-masing di antara klan Cullens dan Quileute. Rasa penasaran Bella pun mulai terjawab saat ia sengaja membeli buku tentang legenda Quileute dan mencari informasi di Google. Ia pun menanyakan Edward tentang hasil pencariannya, dan apakah ia benar-benar seorang vampir. Edward akhirnya mengaku dan membawa Bella untuk berkenalan dengan keluarganya.
Saat Bella dan keluarga Cullen tengah bermain baseball, datanglah tiga orang vampir asing bernama Laurent, Victoria dan James. Sangat jelas terlihat bahwa James tertarik pada Bella dan bersumpah akan terus berusaha memburu Bella hingga ia berhasil meminum darahnya. Keluarga Cullen pun kemudian harus melindungi Bella dari kejaran James, dan harus membunuh James dengan cara merobek tubuh James dan membakarnya. Pada akhir film TWILIGHT, terlihat Victoria yang mengawasi Bella dan Edward, yang kini sepasang kekasih, diam-diam dari kejauhan.

LINK DOWNLOAD VIDEO

[Bluray 720p > 699 MB]


=======

FILM LAINNYA


Komentar :