Megamind (2010) BLURAY

Megamind 2010

 

INFO FILM
Genre :
    Action, Animation, Comedy

Sutradara :
    Tom McGrath 

Penulis Skenario :
    Alan J. Schoolcraft, Brent Simons 

Bintang Film :
    Will Ferrell, Brad Pitt, Tina Fey, Ben Stiller
======
SINOPSIS
bercerita tentang seorang alien intelijen super bernama megamind (will ferrell), yang diselamatkan bersama metro man (brad pitt) saat masih bayi. Keduanya tumbuh menjadi musuh bebuyutan di mana megamind menjadi si penjahat dan metro man menjadi pahlawan super. Dalam pertempuran keduanya, megamind selalu kalah oleh metro man dan kini berada di dalam penjara. Setelah menggunakan jam tangan hologram untuk kabur dari dalam penjara, juga dengan bantuan minion (david cross), seekor ikan yang dapat berbicara dan berkostum robot gorila, ia menculik wanita yang ia duga sebagai kekasih metro man, roxane ritchi (tina fey), seorang reporter. Megamind kemudian menjadikan roxane sebagai umpan dan saat metro man datang, ia mengalahkannya dengan timah, yang merupakan salah satu kelemahan terbesar metro man, dan megamind akhirnya dapat mengalahkannya.
Namun rasa senang terhadap kemenangannya tak bertahan lama, karena tanpa pahlawan super untuk dilawannya, megamind merasa hidupnya sia-sia dan tak menyenangkan. Suatu hari, ia mengunjungi metroman museum, sebuah museum yang didedikasikan untuk metro man setelah kematiannya. Di sana ia tak sengaja bertemu dengan roxane, dan megamind menyamar sebagai penjaga museum bernama bernard menggunakan jam tangan hologramnya. Roxane kemudian memberinya ide untuk menciptakan seorang pahlawan super baru untuk menggantikan posisi metro man.
Setelah menciptakan sebuah formula yang berasal dari dna metro man, roxane mengintervensi rencana megamind dan tak sengaja menyuntikkannya ke tubuh hal stewart (jonah hill), rekan kameramen roxane yang memiliki perasaan terhadapnya. Menyamar sebagai space dad, megamind mencoba mengarahkan hal menjadi seorang pahlawan super bernama titan (yang salah didengar hal sebagai tighten). Namun ambisi hal hancur setelah ia melihat roxane sedang berkencan dengan megamind yang menyamar sebagai bernard. Sementara itu, penyamaran megamind terungkap saat makan malam dan roxane pun meninggalkannya. Hal ini juga membuat megamind kehilangan jejak mobil tak terlihatnya, di mana ia menyimpan sebuah senjata untuk menghapus kekuatan hal di dalamnya.
Di hari pertempurannya dengan megamind, hal tak muncul dan megamind mendapati hal telah menggunakan kekuatannya untuk bergabung dengan megamind menguasai metro city bersama. Megamind kemudian mengungkapkan kebohongannya sebagai space dad dan bernard, dan hal ini membuat marah hal yang kemudian ingin menghancurkan megamind. Setelah gagal memerangkap hal di dalam timah seperti kelemahan metro man, ia meminta roxane untuk membantunya, dan keduanya pergi ke tempat persembunyian metro man untuk mengetahui alasan gagalnya timah untuk memerangkap hal.
Di tempat persembunyian metro man, mereka menjumpai metro man yang rupanya masih hidup, namun telah kehilangan kepercayaan diri sebagai pahlawan super dan sedang mengejar karirnya dalam bidang musik. Metro man kemudian mendorong megamind bahwa kebaikan akan selalu dapat mengalahkan kejahatan. Tak menganggap dirinya sebagai pahlawan super, megamind memilih kembali ke penjara. Sementara itu, hal menculik roxane dan menggunakannya sebagai umpan agar megamind keluar dari tempat persembunyiannya. Megamind pun keluar dari penjara bersama minion dan menyelamatkan roxane.
Kisah berakhir dengan megamind yang berhasil menemukan senjata di mobil tak terlihatnya dan menghapus kekuatan hal, sehingga membuatnya kembali menjadi manusia normal. Megamind bersama minion kini dipuja sebagai pahlawan super dan menghadiri pembukaan museum metro man yang kini didedikasikan untuknya.

LINK DOWNLOAD VIDEO

[BLURAY 360P > 410 MB]
[OPENLOAD]

STREAMING

FILM LAINNYA


Komentar :