1Anunnaki, Film Terlarang Sedunia


1Anunnaki



INFO FILM

Mungkin sampai sekarang ini tidak banyak yang mengetahui tentang kisah bagaimana film 1Anunnaki sampai dicekal oleh para ilmuan dunia dan diblokir habis-habisan sampai tidak meninggalkan jejak sedikitpun hingga sekarang. 1Anunnaki merupakan film garapan sutradara Jon Gress, yang diangkat dari buku karangan Zecharia Sitchin pada tahun 2005, aslinya film ini mempunyai cerita yang lumayan panjang dan dibentuk menjadi tiga bagian atau trilogy. Harusnya tayang pada tahun 2006, 2007 dan 2008, namun karena dianggap sebagai film  kontroversial dan bertentangan dengan keyakinan maupun realita umat saat ini, akhirnya film ini dicekal dan di cap sebagai film paling terlarang sepanjang sejarah.

Saat proyek pembuatan film ini baru berjalan beberapa bulan saja, dulunya proyek tersebut secara tiba-tiba ditutup dan diberhentikan dengan alasan-alasan tertentu. Akan tetapi sesaat setelahnya ternyata film ini pernah dirilis ke publik, namun tidak lama kemudian film ini akhirnya diblokir beserta segala sesuatunya yang berhubungan dengan film 1Anunnaki di berbagai media, meliputi gambar, video, iklan hingga situs resminya. Tak sampai disitu saja, demi tidak meninggalkan jejak sedikitpun tentang film tersebut, akun email dan video wawancara dengan sang sutradara film Jon Gress juga ikut dihilangkan.

Pada tanggal 5 Juli 2006, X-Squared Radio telah mempromosikan film '1Anunnaki' dalam wawancara eksklusif dengan Jon Gress. Dia menyebutkan bahwa film digital pertama 'Anunnaki Trilogy' diproduksi Universal Studios akan membuat lompatan terbesar dalam sejarah antropologi. Film ini merupakan sesi pertama Full-Length yang faktual dari Tablet Sumeria, menceritakan bagaimana Sumeria tiba-tiba menjadi peradaban paling maju di dunia. Banyak orang masih tidak mengetahui bahwa ada mesin terbang di bumi jauh sebelum bangsa Mesir mencapai puncaknya.

Lalu apa yang membuat film ini hingga sebegitu dilarangnya ?

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas tadi, film ini diangkat dari buku yang ditulis oleh Zecharia Sitchin yaitu seorang pengarang buku yang tulisanya sering kali bertentangan dengan ilmuwan dan agamawan dunia sehingga didalam film ini memiliki cerita yang sangat kontroversial.

Film ini merupakan film berkisah sejarah yang pernah ditulis dalam tablet dan prasasti kuno asli dari peradaban sebelum Mesir muncul di dunia. Dalam film ini menceritakan bahwa manusia adalah makhluk yang diciptakan oleh para alien bernama Anunnaki atau dalam kitab suci Anunnaki disebut sebagai Nephim yang berasal dari planet Nibiru. Anunnaki merupakan sesosok makhluk mitologi raksasa dari bangsa Sumeria kuno yang dianggap turun dari surga. Mereka hidup sebagai masyarakat idealis yang membuat koloni kecil dan menambang emas serta mineral di bumi, dengan membangun sebuah pelabuhan dan bandara yang diduga berada di Irak dan Iran.

Dalam kisahnya, bangsa itu juga menciptakan manusia Homo Sapiens dan Homo Erectus lewat manipulasi genetik sesuai dengan citra mereka, yakni dengan mencampur DNA mereka dengan DNA apes zaman dulu. Tujuanya agar manusia bisa digunakan sebagai budak pekerja tambang, pertanian, dan pekerjaan lainya di sumeria.

Tapi bukankah banyak sekali film sekarang ini yang ceritanya bertentangan dengan ilmu pengetahuan dan agama ?

Nah, kamu pasti bingung kenapa hanya film 1Anunnaki saja yang dilarang beredar. Sedangkan sekarang ini banyak sekali film-film lain yang justru memiliki cerita yang bertabrakan dengan ilmu pengeahuan dan juga agama.

Karena film ini menggambarkan segala sesuatunya secara detail dan akurat serta SANGAT MEYAKINKAN, sehingga di khawatirkan akan menimbulkan perubahan pola pikir dan pemahaman masyarakat dunia tentang asal-usul sejarah dunia dan manusia serta dirinya sendiri, atau mungkin film ini mempunyai cerita tentang pengetahuan rahasia yang tidak boleh diketahui oleh publik dunia.

Dan jika film 1Anunnaki memang benar-benar tayang dan beredar di bioskop-bioskop seluruh dunia, maka dikhawatirkan akan berdampak pada beberapa ajaran agama yakni agama Timur dan Barat. Hal tersebut di prediksi akan merusak kontrol setiap negara religius dan menghancurkan teori-teori kebenaran yang ada saat ini. Jadi, tak heran kalau film ini memang langsung dilarang oleh pihak pemerintah dan swasta. Hingga segala informasi yang berkaitan dengan film ini di blokir habis-habisan di 
internet sehingga info film 1Anunnaki sangatlah minim.
sumber ; http://sosialbox.com/2017/05/misteri-1anunnaki-film-kontroversial.html?m=1


LINK DOWNLOAD VIDEO
⤋⤋⤋

[OPENLOAD]



STREAMING 

FILM LAINNYA


Komentar :