Tai chi Hero (2012) BLURAY


Tai Chi Hero (2012)




INFO FILM

Genre :
Action, Adventure

Sutradara :
Stephen Fung

Penulis Skenario ;
Chia-lu Chang, Kuo-fu Chen

Bintang Film :
Xiaochao Yuan, Shu Qi, Tony Leung Ka-Fai, Angelababy


 SINOPSIS

Sinopsis Tai Chi Hero bercerita tentang lanjutan kehidupan dari Yang Lu Chan. Sekarang Yang Lu Chan sudah akan menikah dengan Chen Yuniang yang merupakan anak dari gurunya yang sudah sejak lama ia sukai. Lalu ketika semua persiapan menjelang hari pernikahan selesai, pernikahan pun dilakukan pada esok harinya. Ketika hari pernikahan itu datang, dalam acara yang sakral itu mereka didatangi dua tamu misterius yang ternyata kakak tertua dan Chen Yuniang yang bernama Chen Zaiyang dan istrinya. Ketika berada di upacara pernikahan adiknya tersebut, Zaiyang menunjukan kemampuan bela diri yang luar biasa darinya yang membuat para penduduk desa terheran-heran. Meskipun begitu, Chen Changxing menanggapinya dengan sangat dingin.

Setelah kemampuan bela diri yang ia tunjukkan pada orang-orang itu, Zaiyang memperkenalkan istrinya yang ternyata tak bisa bicara. Setelah itu, Zaiyang bertanya kenapa adiknya yang cantik dan pintar itu bisa dijodohkan dengan seorang pria yang bodoh seperti Yang Lu Chan. Kemudian Zaiyang mengungkit kisah masa lalu ketika seorang biksu mengacau di desa. Biksu itu membawa sebuah karung yang berisi mayat murid dari keluarga Chen yang telah melakukan kejahatan dimana-mana. Kemudian, Zaiyang memperingatkan pada para leluhur agar tidak menerima murid dari luar desa dan jika dilanggar, maka akan terjadi sebuah malapetaka.

Lalu setelah kejadian itum Yuniang dan ayahnya duduk bersama di atas genteng dan memperhatikan kelakuan Lu Chan yang sedang makan daun di dalam kamar pengantin. Yuniang jelas kesal melihat kelakuan suaminya itu. Akan tetapi ayahnya menjlaskan kalau Lu Chan tidak lah bodoh akan tetapi memiliki bakat yang sangat besar dan berpotensi memiliki kemampuan belajar silat setara satu abad dan juga ia bisa menjadi seorang guru kung fu yang tak tertandingi oleh siapapun. Akan tetapi hal itu memiliki sebuah kelemahan karena Lu Chan tak bisa mengatur dengan baik yin yang nya. Dan satu-satunya cara untuk mengatur hal itu adalah dengan melakukan hubungan badan. 

LINK DOWNLOAD VIDEO

[Bluray 480p > 335 MB]
[GOOGLE DRIVE]
[USERSCLOUD]

[Bluray HEVC 720p > 450 MB]
[GOOGLE DRIVE]
[USERSCLOUD]

■■♤■■

[SUB INDO DISINI]


FILM LAINNYA


Komentar :