Golden Eye (1995) BLURAY


Golden Eye (1995)



INFO FILM
Genre :
Action, Adventure, Sci-Fi, Thriller

Director :
Martin Campbell

Release Date: 
17 November 1995

Stars : 
Pierce Brosnan, Sean Bean, Izabella Scorupco
 ======

SINOPSIS
Film ini dibuka dengan adegan kilas-balik beberapa tahun sebelum cerita dimulai, ketika James Bond yang berkode 007 bersama sahabatnya 006 (Sean Bean) terlibat dalam sebuah operasi rahasia ke sarang musuh asal Uni Soviet bernama Jendral Ourumov (Gottfried John). Saat melarikan diri, Bond berhasil lolos sementara 006 yang bernama Alec Trevelyan tidak sehingga dianggap gugur.
Adegan kembali ke masa kini, ketika Bond, saat sedang menikmati liburannya, bertemu dengan perempuan cantik namun mematikan bernama Xenia Onatopp (Famke Janssen), salah satu anggota mafia Rusia. Segera keduanya terlibat ’duel’ seru, dan Bond gagal menghadang Xenia dan konconya merebut helikopter 'Tiger, sebuah desain baru yang tidak bisa terlacak radar.
Sementara itu di pedalaman Rusia, Natalya Siminova (Izabella Scorupco) menjadi satu-satunya orang yang selamat ketika stasiun tempatnya bekerja, yang mengoperasikan satelit GoldenEye, diserbu Xenia dan bosnya yang ternyata adalah Jendral Ourumov. Mendengar itu, pemerintah Inggris melalui M (Judi Dench) mengirim Bond untuk menyelamatkan Natalya sekaligus menyelidiki di mana pengendali GoldenEye berada.
Pasalnya, mereka diancam harus menyerahkan tebusan uang dalam jumlah besar kalau tidak mau kota London dibombardir oleh sinyal satelit tersebut, yang mampu merusak semua benda elektronik. Petualangan Bond membawanya kembali bertemu dengan musuh lama Jendral Ourumov, dan yang lebih mengejutkan lagi sahabatnya Alec ternyata masih hidup dan selama ini bekerja untuk pihak musuh.

LINK DOWNLOAD VIDEO

[BLURAY 480P > 380 MB]
[OPENLOAD]
[STREAMANGO]
[USERSCLOUD]

[BLURAY HEVC 720P > 580 MB]
[OPENLOAD]

======
[SUB INDONESIA]

FILM LAINNYA


Komentar :