Red Riding Hood (2011) BLURAY



Red Riding Hood (2011)



INFO FILM
Genre :
Fantasy, Horror, Mystery

Sutradara :
Catherine Hardwicke

Penulis Skenario :
David Johnson

Bintang Film :
Amanda Seyfried, Billy Burke, 
Shiloh Fernandez
======

 SINOPSIS
Film red riding hood mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama valerie (amanda seyfried), yang tinggal bersama keluarganya di sebuah desa kecil bernama daggerhorn. Ia jatuh cinta dengan seorang pemotong kayu, peter (shiloh fernandez), namun kedua orang tuanya, cesaire (billy burke) dan suzette (virgnia madsen), telah berjanji pada seorang kaya raya, adrian lazar (michael shanks), bahwa valerie akan menikah dengan anak laki-lakinya, henry (max irons). Valerie kemudian merencanakan untuk kabur bersama peter, namun rencana mereka tertahan oleh menyalanya sirene desa, yang memberitahukan penduduk bahwa manusia serigala yang meneror desa mereka telah kembali. Hal ini diketahui dari meninggalnya seorang korban, yang rupanya lucy (alexandria maillot), adik perempuan valerie. Valerie kemudian merasa bersalah karena mengira lucy kabur ke hutan setelah mengetahui pertunangannya dengan henry, pria yang dicintainya.
Adrian, henry, cesaire, peter dan para pria lainnya pun memasuki hutan untuk mencari si serigala. Namun henry dan ayahnya, adrian, kemudian diserang oleh seekor serigala saat berpisah dengan kelompoknya. Henry pun berhasil menjatuhkan si serigala, namun ayahnya terbunuh saat itu. Para pria pun kembali ke desa dengan membawa kepala seekor serigala berwarna abu, mengira bahwa serigala itulah yang selama ini meneror daggerhorn. Saat hendak berpesta merayakan matinya si serigala, desa daggerhorn tiba-tiba kedatangan father solomon (gary oldman), seorang pemburu terkenal, yang memberitahukan penduduk bahwa serigala yang mereka bunuh bukanlah si serigala. Jika benar itu adalah si serigala,  ia akan kembali ke wujud manusianya saat mati, namun serigala yang mereka bunuh masih berbentuk serigala. Tidak percaya, penduduk pun melanjutkan perayaannya, namun tiba-tiba si serigala yang asli muncul dan membunuh beberapa orang.
Si serigala kemudian memojokkan valerie dan temannya, roxanne (shauna kain), namun si serigala tidak membunuhnya. Valerie justru dapat memahami dan berbicara pada si serigala, yang membujuknya untuk pergi bersama keluar dari desa. Kembalinya ke desa, kakak laki-laki roxanne rupanya ditahan dan disiksa oleh solomon karena dicurigai sebagai si serigala, terlihat dari perilakunya yang aneh sebelum dan sesudah serangan. Roxanne pun membela kakaknya dengan memberitahu solomon bahwa valerie dapat berbicara pada serigala tersebut, namun tak dapat memberitahukan siapa si serigala itu. Valerie pun ditangkap sebagai umpan agar si serigala dapat ditangkap.
Henry, yang membatalkan pertunangannya dengan valerie karena mengetahui hubungannya dengan peter, serta peter, kemudian membantu valerie untuk terbebas dan kabur dari penjara. Di perjalanan, henry tertembak dan peter serta valerie pun masuk menuju hutan. Di sana, valerie menuduh peter sebagai si serigala karena mengenakan sebuah sarung tangan, yang diduga untuk menyembunyikan tangannya yang terbakar. Valerie pun kabur menuju rumah neneknya, namun menemukan bahwa cesaire, ayahnyalah yang merupakan si serigala selama ini. Ia telah membunuh neneknya dan membunuh lucy saat hendak meneruskan bakat serigalanya pada lucy. Namun lucy ketakutan dan tak dapat memahaminya, karena rupanya lucy adalah anak dari hubungan perselingkuhan suzette dengan adrian. Saat hendak meneruskan bakatnya pada valerie, peter datang dan menyelamatkan valerie serta membunuh cesaire. Peter yang tergigit serigala pun kemudian kabur ke hutan untuk belajar mengendalikan kekuatannya, dan pada akhirnya tinggal bersama valerie untuk selamanya.

LINK DOWNLOAD VIDEO

[BLURAY 720P > 999 MB]
[OPENLOAD]

STREAMING

FILM LAINNYA


Komentar :