Transporter 2 (2005) BLURAY


Transporter 2 (2005)


INFO FILM

 Genre
    Action, Crime, Thriller


Sutradara
    Louis Leterrier


Penulis Skenario
    Luc Besson, Robert Mark Kamen
 
Bintang Film
    Jason Statham, Alessandro Gassman, Amber Valletta, Kate Nauta  
SINOPSIS
Sinopsis transporter menceritakan tentang seseorang yang berprofesi sebagai supir khusus bernama frank martin (jason statham). Frank adalah seorang mantan anggota dari angkatan darat khusus di inggris. Pengalaman nya tersebut membuat dirinya yang ahli dalam mengemudia serta keterampilannya dalam bela diri. Selain itu ia juga berkarakter tidak banyak bicara dalam sehari – harinya.
Semenjak martin pensiun dari pekerjaannya yang dulu di angkatan darat, ia pun sekarang berubah profesi menjadi seorang supir. Martin menjadi supir pribadinya jack billings. Jack billings merupakan seorang putra dari jackson billings. Ayahnya jack adalah seorang agen obat terlarang di amerika serikat. Suatu hari martin pun membawa jack untuk melakukan pemeriksaan rutin ke salah seorang dokter pribadinya. Tanpa sepengetahuan martin staf klinik yang dikunjungi nya tersebut bersama jack ternyata sudah dibunuh oleh sekelompok teroris.
Sekelompok yang membunuh para staf klinik tersebut ternyata sedang menyamar. Mereka melakukan penyamaran tersebut adalah untuk menculik jack. Penculikan yang dilakukan pun bukan sekedar penculikan seperti biasanya yang dilakukan. Mereka bertujuan menculik jack adalah untuk memasukan virus melalui anaknya jackson tersebut.
Virus yang akan diberikan kepada jack tersebut menular pada sang ayah. Ayah nya yang menjadi agen narkotika tersebut terserang virus yang ditularkan oleh anaknya yang sudah terinfeksi sebelumnya. Kemudian persebaran virus tersebut memuncak ketika jackson sedang menjadi seorang pembicara pada sebuah pertemuan. Selama ia menjadi pembicara di pertemuan tersebut membuat virus yang sudah menginfeksi dalam tubuhnya tersebut menjadi menyebar luas.
Semua pakar pelaksana terkait hukum internasional yang berada pada pertemuan dimana jackson menjadi pembicara pun tertular. Semenjak virus tersebut menyebar semakin meluas membuat diri martin berusaha keras untuk menghentikan penularan virus tersebut. Martin pun mengatasi masalah tersebut harus berusaha dengan keras ketika yang menjadi musuhnya tersebut adalah seorang penjahat yang cerdik bernama gianni bersama kekasihnya yang bernama lola.
Film transporter disutradarai oleh louis leterrier dan naskah film ini ditulis oleh robert mark kamen. Film transporter adalah sebuah film bergenre aksi kriminal yang dirilis pada tahun 2005.
LINK DOWNLOAD VIDEO

[BLURAY 720P > 600 MB]
[GOOGLE DRIVE I]
[GOOGLE DRIVE II]

======
[SUB INDONESIA]

FILM LAINNYA


Komentar :