Child's Play 2 (1990) BLURAY


Child's Play 2 (1990)



INFO FILM

Genre :
Horror

 Sutradara : 
John Lafia

Penulis Skenario
-

Bintang Film :
Alex Vincent, Jenny Agutter, 
Gerrit Graham, Christine Elise

SINOPSIS
Child’s play 2 mengisahkan tentang seorang anak kecil berusia delapan tahun bernama andy. Setelah tragedi boneka chucky di kisah sebelumnya, andy mencoba melupakan traumanya. Meski begitu, tragedi di kisah pertama masih menimbulkan banyak efek. Seperti ibu dari andy yang masuk ke rumah sakit jiwa atau detektif yang dicopot dari tugasnya.
Sedangkan andy berusaha membuka lembaran hidup baru dengan tinggal bersama keluarga simpsons. Meski tidak mudah untuk melupakan boneka pembunuh bernama chucky yang pernah menerornya namun andy berusaha keras untuk bisa melupakannya. Tapi pabrik produksi boneka chucky ternyata tidak berhenti untuk memproduksi boneka tersebut. Meskipun sebenarnya sudah banyak pihak yang tidak setuju produksi boneka tersebut setelah tragedi di kisah sebelumnya.
Dan tragedi kembali terulang, ketika salah satu boneka chucky yang diproduksi ternyata adalah boneka pembunuh yang dulu hidup. Boneka chucky tersebut kemudian membunuh salah satu karyawan di pabrik itu. Tidak berhenti sampai disitu saja, boneka chucky tersebut juga kemudian menawan salah satu karyawan.
Dimana karyawan tersebut adalah rekan dekat dari keluarga simpsons. Chucky kemudian mengancam akan membunuh orang tersebut apabila tidak membawanya ke andy. Ternyata chucky masih berniat untuk bisa menukar tubuhnya dengan tubuh dari andy. Hal tersebut dilakukan oleh chucky agar dia bisa kembali menjadi manusia.
Di sisi lain, andy memiliki boneka good guys baru bernama tommy. Sebenarnya andy yang masih trauma dengan boneka chucky tidak suka dengan kehadiran boneka tommy di kamarnya. Namun keluarga simson bersikeras bahwa boneka tersebut akan menyembuhkan rasa trauma yang dimiliki oleh andy. Chucky yang sudah sampai di rumah keluarga simson langsung menyamar menjadi boneka tommy.
Sedangkan boneka tommy ia kubur di halaman belakang rumah. Hal tersebut tentu saja membuat seluruh keluarga beranggapan bahwa boneka yang berada di rumah adalah boneka tommy padahal boneka tersebut boneka pembunuh yaitu chucky. Satu demi satu orang pun mulai menjadi korban keganasan dari chucky. Akhirnya andy menyadari bahwa boneka chucky kembali untuk merebut tubuhnya.


LINK DOWNLOAD VIDEO

[BLURAY 720P - 842 MB]
=====

STREAMING

FILM LAINNYA


Komentar :